Berita Kemahasiswaan

Humas UMPAR

10-01-2023 Humas UMPAR

SUKSES MENGIKUTI PROGRAM PMM 2022, MAHASISWA UMPAR RAIH PENGHARGAAN DARI UMM

Program Pertukaran Mahasiswa Merdeka tahun 2022 (PMM 2) merupakan sebuah program pertukaran mahasiswa dalam negeri selama 1 (satu) semester yang akan mengajak para mahasiswa penerus bangsa, untuk mendapatkan pengalaman belajar di perguruan tinggi (PT) terbaik di seluruh Indonesia. Melalui program ini, mahasiswa akan mendapatkan pengakuan kredit hingga 20 SKS. Mahasiswa juga dapat merasakan secara langsung keberagaman budaya nusantara, baik secara tertulis maupun praktik.

Festival Seni Budaya Nusantara yang digelar Aula BAU, UMM Malang pada sabtu 07 Januari 2023 dimana dirangkaikan Pelepasan Pertukaran Mahasiswa merdeka (PMM 2022) Batch 2 Universitas Muhammadiyah Malang dengan tema “Merawat Kebhinekaan Abadi Bersua dalam Memori”.

Sebanyak 47 Mahasiswa dari seluruh indonésia peserta PMM 2022 salah satunya berasal dari UMPAR, Sri Handayani (Prodi Ilmu Hukum) yang akan dilepas ke Universitas Masing2 di seluruh indonesia.

Dalam kegiatan tersebut Sri Handayani mewakili 47 mahasiswa yang mendapat penghargaan atas dan apresiasi karna telah berhasil menerbitkan 4 buku ber-ISBN dan 20 HKI dan diserahkan ke bapak Wakil Rektor 1 dan Wakil Rektor 3 Universitas muhammadiyah malang .

Judul buku yang diterbitkan yaitu :

  1. The Journey of Modul Nusantara
  2. Sedalam Rasa Sejuta Makna
  3. Pesona Indahnya Indonesiaku
  4. Culinary Flavors in The Indonesian Island

Sri Handayani mengungkapkan kesyukurannya telah mendapatkan apresiasi bersama teman-teman PMM yang telah berhasil menerbitkan atau menghasilkan 4 buku ber -ISBN dan 20 HKI dan ditunjuk mewakili teman-temannya menerima penghargaan.

“Alhamudulillah, kami mendapatkan apresiasi karna saya dan teman-teman PMM saya telah berhasil menerbitkan atau menghasilkan 4 buku ber -ISBN dan 20 HKI dan saya ditunjuk naik untuk mewakili teman-teman saya menerima penghargaan.” Ungkap  Sri.