Berita Kemuhammadiyahan

HUMAS UMPAR

15-11-2022 HUMAS UMPAR

PDM KOTA PAREPARE LAKSANAKAN PELEPASAN PENGGEMBIRA MUKTAMAR MUHAMMADIYAH-AISYIYAH KE-48

Acara Pelepasan Peserta Penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48 di Surakarta Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Parepare oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Parepare yang dilaksanakan pada tanggal 15 Nopember 2022 bertempat di Jln. Muhammadiyah Kampus I Parepare sebanyak 82 orang dari berbagai kalangan yaitu; PDM, Aisyiyah, UMPAR, PEMDA / Kepala Dinas Sosial dan Simpatisan.

Panitia pemberangkatan yang diketua oleh Ir.H.Kaharuddin Kadir, M.Si, Sekretaris Asnur P, S.Pd, Wakil Sekretaris Kasman, S.Pd. dan Bendahara Dr.Nur Ida,S.Pd.,M.Pd. yang berkontribusi mendata peserta sampai pada pemberangkatan dengan 2 tahap pemberangkatan tahap I jam, 09.00 wita, untuk pemberangkatan tahap II jam, 13.00 wita dengan via pesawat Lion Air, rombongan/peserta tiba di Surabaya kemudian bersama-sama menuju Jogyakarta pada tanggal 16 Nopember 2022, berangkat ke Solo mengikuti acara pembukaan pada tanggal 18 Nopember 2022, dan Insya Allah kembali ke Surabaya tanggal 20 Nopember 2022 ke pelabuhan Tanjung Perak menuju Makassar via Kapal Dharma Kencana VII tanggal 21 Nopember 2022.

Panitia pemberangkatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang bekerja sama dengan pihak Travel Safa Pimpinan Andi Saparuddin mengatur rute perjalanan, wisata, penginapan peserta dengan aktif berkordinasi Kasman, Wakil Sekretaris bersama Bedahara, Nur Ida juga beberapa kali melakukan pertemuan antara peserta dan panitia yang kemudian berjalan dengan lancar.

Panitia juga melaksanakan kegiatan pra Muktamar yaitu; Vaksin 1,2,3, donor darah yang dikordinir oleh Ilham Willem,SKM.,M.Kes bersama Usman, SKM.,M.Kes selaku panitia Divisi Kesehatan.

Ketua panitia Ir.Kaharuddin Kadir, M.Si berkontribusi secara gratis Rompi kepada peserta penggembira untuk lebih memeriakan, menyemarakkan acara Mukatamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Pimpinan Daerah Kota Parepare ke 48 di Surkarta. Klinik Utama St.Khadijah Parepare dr.H.Budiman Siri, M.Kes, A.Bdh. selaku Direktur juga mengsuplay obat-obatan untuk peserta Muktamar.