Berita Kemuhammadiyahan

HUMAS UMPAR

17-11-2022 HUMAS UMPAR

SEMANGAT MUKTAMAR 48 DI SOLO, PENGGEMBIRA KOTA PAREPARE OTEWE BANDARA JAM 2 DINI HARI

Semakin mendekati hari H, semarak Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah ke-48 pun semakin terasa. Terkhusus, ini terlihat dari semangat dan atusiasme dari para peserta penggembira Kota Parepare. Yang hari ini, Kamis Pukul 2 dini hari tetap bergembira seperti statusnya sebagai penggembira.

Di saat kebanyakan orang tidur di jam ngantuk ini, para penggembira Kota Parepare tetap terjaga dan beraktivitas dalam rangka keberangkatan ke Solo. Sebanyak 2 Bus, dan puluhan mobil pribadi lainnya mengantar para penggembira ke Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Sebelumnya, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Parepare telah melaksanakan pelepasan peserta penggembira di Mesjid Istiqamah (15/11/22).

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Parepare, Prof. Amaluddin, menyampaikan kepada para penggembira yang tergabung agar dalam perjalanan ini tetap dapat menjaga protokol kesehatan. dan kemudian berterima kasih kepada panitia, dalam hal ini upaya dan kerja keras panitia yang merupakan bukan pekerjaan mudah dalam memfasilitasi para penggembira.

“Kita berharap dalam perjalanan ini tetap dapat menjaga protokol kesehatan. Terima kasih kepada panitia, karena ini bukan pekerjaan mudah dalam memfasilitasi para penggembira.” Lanjut Prof. Amal.

Sementara itu, Penggembira yang ikut dalam rombongan ini, juga merupakan civitas akademika UMPAR yang kemudian juga turut disubsidi oleh UMPAR dalam rangka membantu meringankan biaya para civitas akademika UMPAR yang tergabung dalam peserta penggembira.

"Komitmen dari UMPAR untuk ikut berpartisipasi dalam mensupport keberangkatan para penggembira Muktamar yang ingin ke Solo, khususnya para penggembira yang merupakan karyawan atau dosen UMPAR", ujar Nur Maallah, Wakil Rektor IV UMPAR.