Berita Kerjasama

HUMAS UMPAR

20-06-2022 HUMAS UMPAR

DEKAN FIKES UMPAR, UNIMUS, DAN UHAMKA TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN DI UAD

Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Parepare (FIKES UMPAR) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman terkait kerja sama yang memungkinkan untuk dilakukan antar perguruan tinggi.

Penandatanganan Kerjasama ini, dilakukan antara FIKES UMPAR dengan Fakultas Kesehatan Masyarakat(FKM) Universitas Muhammadiyah Semarang.

Proses kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jum’at, 17 Juni 2022 di Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan Jogjakarta yang dihadiri langsung oleh Dekan masing-masing fakultas, Haniarti, S. Si, Apt., M. Kes. Dekan FIKES UMPAR, Dr. Sayono, SKM., M.Kes, Dekan UM Semarang dan Para Pimpinan Fakultas Kesehatan Masyarakat yang tergabung dalam AIPTKMMI (Asosiasi Institut Perguruan Tinggi Kesehatan Masyarakat Muhammadiyah Indonesia).

Selain itu FIKES UMPAR juga melakukan Penandatangan kerja sama dengan UHAMKA, yang ditandangani langsung oleh Dekan FIKES UHAMKA, Ony Linda, SKM., M. Kes.

Ruang lingkup Nota Kesepahaman yang meliputi, Pertukaran Dosen, Pertukaran Mahasiswa, Penyelenggaraan Conference bersama, Kolaborasi Penelitian, Kolaborasi Pengabdian pada Masyarakat, Pengembangan Publikasi, Pengembangan Kurikulum, dan Kegiatan Lainnya sesuai kesepakatan para pihak.