Berita Kerjasama

HUMAS UMPAR

11-03-2022 HUMAS UMPAR

JALIN KERJA SAMA, PIHAK PENGADILAN NEGERI PAREPARE DAN UMPAR TANDA TANGANI NOTA KESEPAHAMAN

Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR), Dekan Fakultas Hukum (FH) UMPAR, serta Kaprodi Ilmu HUKUM FH UMPAR, bersama-sama hadir di Kantor Pengadilan Negeri Parepare dalam rangka kerja sama yang akan dilakukan oleh kedua belah pihak.

Dalam pertemuan tersebut berlangsung prosesi penandatanganan dokumen berupa nota kesepahaman sebagai pijakan resmi kerja sama antara UMPAR dan Pengadilan Negeri Kota Parepare ke depannya.

Kegiatan ini berlangsung di Kantor Pengadilan Negeri Parepare pada Jum’at pagi, 11 Maret 2022.

Dr. H. M. Nasir S, M. Pd., menyatakan bahwa sangat bersyukur dan kemudian berterima kasih kepada Kepala Pengadilan Negeri Kota Parepare karena telah memberikan ruang-ruang kerja sama dengan pihak UMPAR, khususnya dengan Fakultas Hukum UMPAR. Semoga kerja sama-kerja sama yang dijalin bisa menjadi manfaat di antara kedua belah pihak, serta kepada Masyarakat.

“Kami sangat bersyukur dan tentunya sangat berterima kasih kepada Kepala Pengadilan Negeri Kota Parepare karena telah memberikan ruang-ruang kerja sama kepada kami (UMPAR), khususnya dengan Fakultas Hukum UMPAR. Semoga kerja sama-kerja sama yang dijalin bisa menjadi manfaat di antara kedua belah pihak, serta kepada Masyarakat pada umumnya.”, ujar Rektor UMPAR saat ditemui.