Berita Kerjasama

HUMAS UMPAR

19-03-2022 HUMAS UMPAR

KEMBANGKAN KERJA SAMA, PRODI PNF FKIP UMPAR SILATURAHIM DENGAN PKBM RIZKI AMALIA KABUPATEN ENREKANG

Program Studi Pendidikan Non Formal Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Parepare (PRODI PNF FKIP UMPAR), yakni Ketua PRODI PNF yang dibarengi oleh Pimpinan dan Staf FKIP UMPAR berkunjung ke Kabupaten Enrekang yang tepatnya di Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) RIZKI AMALIA.

Kunjungan silaturahim ini dilakukan dalam rangka pengembangan PRODI PNF FKIP UMPAR melalui kerjasama dengan PKBM Masyarakat Rizki Amalia Kabupaten Enrekang.

Kegiatan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 12 Maret 2022. Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh pimpinan dan staf FKIP UMPAR, pun dihadiri oleh Waga Belajar PKBM sendiri, dan juga Tokoh Masyarakat Desa Buntu Sarong Kecamatan Masalle Kabupaten Enrekang.

Kegiatan ini bertujuan untuk penjajakan implementasi dalam bentuk Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Selain itu, tujuan lainnya adalah ajang promosi prodi di lingkup FKIP kepada warga belajar PKBM Rizki Amalia dan kepada tokoh masyarakat yang belum menyadang gelar sarjana.

“Kegiatan ini bertujuan untuk penjajakan implementasi dalam bentuk Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat. Selain itu, tujuan lainnya adalah ajang promosi prodi di lingkup FKIP kepada warga belajar PKBM Rizki Amalia dan kepada tokoh masyarakat yang belum menyadang gelar sarjana.”, ujar Kaprodi, Ihwan Ridwan.