Berita Kerjasama

Humas UM Parepare

12-03-2019 Humas UM Parepare

Menuju Akreditasi Unggul, LPMU UM Parepare berkunjung ke UMI

Status akreditasi menjadi salah satu pertimbangan para calon mahasiswa baru dalam memilih Universitas. UM Parepare sebagai salah satu Universitas di Indonesia Timur, khususnya termasuk yang terbesar di kawasan utara sulawesi selatan yang telah bestatus akreditasi institusi B tidak tinggal diam dalan selalu melakukan upaya dalam meningkatkan kualitasnya.

Pada hari Selasa 12 Maret 2019, Lembaga Penjaminan Mutu (LPMU) Universitas Muhammadiyah (UM Parepare) melakukan kunjungan ke Universitas Muslim Indonesia.

Dalam sambutan penerimaan UM Parepare ketua LPM-UMI Prof. Abdul Makhsud, DEA menyambut baik kedatangan Rombongan UM Parepare, ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi LPM-UMI.

“Ini kehormatan menjadi salah satu lembaga yang dipercaya sebagai tujuan studi banding Universitas dan politeknik yang ada di wilayah timur Indonesia,” kata Prof. Makhsud.

Dalam kegiatan tersebut, delegasi  Universitas Muhamadiyah Parepare dipimpin oleh Wakil Rektor I (satu) Bidang Akademik Dr. Andi Nuddin, M.Si. didampingi Ketua  Lembaga Penjaminan Mutu Internal (LPMI) Nur Hapsa dan tim.

Secara khusus, hal yang menjadi perhatian dan tujuan UM Parepare melakukan kunjungan ke UMI adalah bagaimana implementasi Sistem Penjaminan Mutu demi peningkatan kualitas Perguruan Tinggi.