Berita Kerjasama

HUMAS UMPAR

27-01-2022 HUMAS UMPAR

UMPAR DENGAN IAI AL AMANAH JENEPONTO SEPAKAT TANDATANGANI MOU DAN MOA

Bukan hanya Fans yang kemudian meminta tanda tangan ke Idolanya yang bisa terjadi. Hari ini , juga terlaksana proses tanda tangan tapi tentu ini dalam rangka kerja sama.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) antara Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) dalam hal ini Program Pascasarjana (PPs) UMPAR dan Institut Agama Islam (IAI) Al-Amanah Jeneponto dilakukan hari ini Kami, 27 Januari 2022.

Para pimpinan IAI Al-Amanah Jeneponto, Ibu Rektor Dr. Ida Maiyanti A. Rajamuddin beserta jajarannya, diterima di ruang Tamu Rektorat UMPAR yang mana disambut langsung oleh Rektor UMPAR, Dr. H. M. Nasir S, M. Pd, bersama segenap jajaran pimpinan PPs UMPAR.

Realisasi kontrak antara PPs UMPAR dan IAI Al-Amanah Jeneponto sepakat dalam bentuk pelaksanaan perkuliahan pada Program Pascasarjana S2 Program Studi Pendidikan Agama Islam di IAI Al-Amanah dalam hal ini dosen dari PPs UMPAR akan memberikan perkuliahan di IAI Al-Amanah kemudian begitupun sebaliknya.

Wakil Rektor I IAI Al-Amanah Jeneponto, Adnan, S.Ag, S.Pd.I, MA. menyatakan bahwa PPs UMPAR merupakan sebuah rezeki bagi IAI Al-Amanah Jeneponto dalam hal pelaksanaan pembelajaran di Institusi dan lembaga kami, sehingga semoga kedepannya kami dapat melakukan pengembangan terhadap institusi kami serta dapat bermanfaat khususnya daerah kami (Kabupaten Jeneponto).

“PPs UMPAR merupakan sebuah rezeki bagi IAI Al-Amanah Jeneponto dalam hal pelaksanaan pembelajaran di Institusi dan lembaga kami, sehingga semoga kedepannya kami dapat melakukan pengembangan terhadap institusi kami serta dapat bermanfaat khususnya daerah kami (Kabupaten Jeneponto).”, jelas Adnan, S.Ag, S.Pd.I, MA.

Rektor UMPAR pun menyambut baik kerja sama ini dan berharap agar direalisasikan sesegera mungkin.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih dengan adanya kerja sama ini, dan semoga dapat sesegera mungkin direalisasikan ke depannya ”, ungkap Dr. H. M. Nasir S, M. Pd.