Berita Kerjasama

HUMAS UMPAR

23-05-2022 HUMAS UMPAR

UMPAR, POLTEKBANG DAN UNIBOS MAKASSAR GAGAS KONFERENSI INTERNASIONAL

Kolaborasi adalah kunci dalam menjawab setiap tantangan di era disrupsi, oleh sebab itu Perguruan Tinggi dituntut untuk mampu menggagas kerja sama-kerja sama dalam rangka pengembangan pendidikan ke depan.

Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR), Universitas Bosowa (UNIBOS) Makassar serta Politeknik Penerbangan (POLTEKBANG) Makassar hadir dalam pertemuan di Kampus POLTEKBANG Makassar dalam rangka membahas kerja sama terkait rencana penyelenggaraan Konferensi Internasional.

Pertemuan ini terselenggara pada hari Senin, 23 Mei 2022 guna membahas persiapan serta teknis Konferensi tersebut.

Wakil Direktur 2 POLTEKBANG Makassar, Rusman, S.Si.T., M.T., saat pembukaan pertemuan ini menyampaikan menyambut baik kerja sama ini dalam rangka pengembangan Pendidikan.

Konferensi internasional ini insya Allah akan diberi nama CELLCOLASE (Celebes International Conference on Education Learning, Social, and Engineering) dengan tema Transformation of Technology and Education towards Society Era 5.0.

Kegiatan ini tentu akan ditunggu-tunggu para akademisi yang ingin terlibat sebagai peserta, jadi sebagai informasi bahwa Proses, mulai dari persiapan hingga Penyelenggaraan akan dilaksanakan di rentang Juni hingga September 2022.

Hadir dalam pertemuan ini Ketua Panitia, Ahmad Rossydi, S. Pd., M. Pd., yang juga sebagai Ketua LPPM POLTEKBANG Makassar Sekretaris Panitia, Dr. Andi Hamzah Fansury, M. Pd. delegasi dari Universitas Bosowa Makassar, dan Ali Wira Rahman, S. Pd., M. Pd. sebagai delegasi UMPAR beserta para panitia lainnya yang tergabung dari tiga Perguruan Tinggi tersebut.