Berita Kemahasiswaan

Nurcahyati

05-02-2018 Nurcahyati

UKM SB Walasuji UMPAR Rekrut Anggota Melalui Workshop Art 17

Perekrutan anggota baru dalam Workshop Art 17 diadakan oleh UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Seni Budaya (SB) Walasuji Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR ) yang diadakan di area Kampus II UMPAR dengan agenda pembukaan pada tanggal 3 Februari, Indoor pada 4-7 dan outdoor pada 8-10 di Desa Pacakke, Barru .

Peserta yang berjumlah 15 orang yakni 4 laki-laki dan 11 perempuan ini akan tersebar di beberapa divisi yang tersedia yakni musik, tari, teater, sastra, rupa, dan sinematografi.

Dengan merujuk tema Kegiatan "Rekontruksi Etika dalam Bingkai Seni dan Budaya untuk Pengembangan Organisasi" yang dibuka langsung pembina UKM SB Walasuji ,
Wahyuddin Yunus,S.Pd.,M.Pd.

Dalam sambutannya, Firman, ketua umum mengatakan bahwa yang ingin dicapai dalam kegiatan ini adalah menumbuhkan, meningkatkan dan memantapkan kesadaran dan tanggung jawab sebagai warga negara khususnya generasi muda pelestari budaya bangsa. Sedangkan pemilihan lokasi outdoor di Desa Paccakke, Barru karena lokasi tersebut memiliki nilai budaya dan sejarah yang masih kental.


Komentar  0