Berita Tri Dharma

Humas UM Parepare

07-03-2018 Humas UM Parepare

Fapetrik Umpar Seminar Nasional Keamanan Pangan

Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan Universitas Mubammadiyah Parepare (Fapetrik Umpar) gelar Seminar Nasional. Pengelolaan Keamanan Pangan Berbasis Sumber Daya Pesisir, Aula Program Pascasarjana Umpar, Rabu 7 Maret 2018.

Dekan Fapetrik Umpar Dr. Irmayani. SP. MP pada sambutannya mengatakan, mengangkat tema tersebut untuk dianggap sangat cocok dan sepadan untuk di bicarakan secara ilmiah dan akademisi, mengingat juga kota Parepare adalah wilayah pesisir " sangat cocok untuk dibahas mengingat Parepare adalah daerah pesisir".

Ia menambahkan bahwa mengingat juga Umpar yang berkedudukan di Parepare sudah sepantasnya mengambil bagian dan peran dalam merumuskan peningkatan pe gelolaan keamanan pangan. " tutur Dr. Irma.

Hadir sebagai Key Note Speakers pada Seminar Nasional itu, Prof. Dr. Ir. Johannes Hutabaarat, M.Sc (Universitas Diponogoro) dan (Abdul Rahmanirahim, SP (Balai Karantina Tumbuhan Parepare) dengan peserta Seminar dari segenap civitas akademika Fapetrik Umpar dan jajaran pimpinan Universitas Muhammadiyah Parepare.