Berita Tri Dharma

Humas UM Parepare

29-08-2018 Humas UM Parepare

Penjaminan Mutu UM Parepare Sosialisasi Beban Kinerja Dosen

Menjaga marwah sebagai Perguruan Tinggi terbaik di kawasan Ajattapareng dan Sulsel pada umumnya, Univeristas Muhammadiyah Parepare melalui Lembaga Penjaminan Mutu Universitas, adakan sosialisasi Beban Kinerja Dosen, LPMU Office, 29 Agustus 2018.

Membidangi Akademik, Wakil Rektor I Dr. Andi Nuddiin, M.Si kepada undangan dari gugus penjaminan mutu fakultas mengatakan, dalam menjaga kualitas sebuah perguruan tinggi perlu adanya kontrol dan evaluasi kinerja dosen, " tekannya.

Dalam sambutannya, Ia juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada LPMU tentunya atas penyelenggaraan kegiatan ini, "Kegiaran ini patut kita apresiasi dan semoga dapat berlanjut secara kintinu di tahun-tahun berikutnya, sebagai bagian dari upaya mengontrol dan mengevaluasi kinerja tenaga pendidik di lingkup UM Parepare," katanya.

Terpisah, Ketua LPMU, Dr. Nurhapsah SP.,MSi juga menjelaskan bahwa salah satu tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah menyamakan persepsi dalam penyusunan Beban Kinerja Dosen dan Linearitas keilmuan untuk periode perkuliahan tahun 2018-2019 yg nantinya akan dilaporkan oleh setiap dosen pada setiap akhir semester.
(hasman/b/*