Berita Kemahasiswaan

Humas UM Parepare

01-09-2018 Humas UM Parepare

SAH!, 232 MAHASISWA FEB RESMI SARJANA BARU

Fakultas Eknomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah Parepare tahun akademik 2017/2018 kembali meyudisium 232 mahasiswa dengan gelar sarjana Baru, Sarjana Ekonomi dengan gabungan dua Program Studi (Prodi) Akuntansi dengan mahasiswa 194 dan Prodi Ekonomi Pembangunan sebanyak 38 mahasiswa.Auditorium Kampus II UM Parepare, 1 Septembr 2018.

Berlangsung cukup khidmat, penyelenggaraan yudisium dimulai tepat pada pukul 09.00 pagi, denga pertama kali pembacaan nama mahasiswa yang akan diyudisium oleh Wakil Dekan I FEB Darmawam, SE., M.Si, selanjutnya pembacaan naskah yudisium oleh Dekan FEB Arham, SE., M.Ak. Jelas terdengar, dalam pembacaan naskah yudisium dengan nomor surat 946/II.3.AU/FEB/E/2018 bahwa Berdasarkan Transkrip Nilai  dan Penilaian Tim Penguji Skripsi, saudara (i) telah dinyatakan Lulus. Oleh sebab itu, maka mulai saat ini, sauara (i) telah resmi menjadi Sarjana dan sesuai kewenangan yang dimiliki, saudara (i) berhak menggunakan gelar Sarjana Ekonomi (S.E).” tegasnya membacakan.

Dekan FEB UM Parepare dalam amanah yang disampaikan oleh Wakil Dekan II FEB Yadi Arodhiskara, SE., M.Ak. menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang serta permohonan maaf atas apa yang telah mahasiswa lewati selama menempuh proses pendidikan yang kurang lebih empat tahun lamanya di FEB UM Parepare. "Selamat kami ucapkan kepada seluruh mahasiswa (alumni) yg hari ini di yudisium, sungguh kebanggaan bisa menjadi bagian dari kalian sampai saat ini. Trimakasih kami ucapkan kepada orang tua mahasiswa yg telah mempercayakan kami dalam membimbing kalian. Kami berharap alumni FEB UM Parepare dapat menjaga nama baik almamater dan membantu dalam membesarkan FEB UM Parepare, kemudian kami memohon maaf apabila selama menempuh perkuliahan hingga mencapai gelar sarjana, terladap kesalahan didalamnya, semoga hanya menjadi kenangan yang di tinggalkan dikampus, kami juga percaya bahwa alumni FEB adalah alumni yang baik yang bisa di banggakan".

Sebagaimana diketahui, 232 Mahasiswa FEB UM Parepare yang baru saja mendapat gelar sarjana akan bergabung bersama sarjana baru dari Fakultas lainnya yang ada di UM Parepare untuk di Wisuda pada tanggal 17 Oktober 2018 mendatang, berdasarkan kalender akademik 2018/2019.