Berita Tri Dharma

HUMAS UMPAR

08-08-2022 HUMAS UMPAR

LOLOS PKKM DIKTI RISTEK 2022, PRODI TEKNIK SIPIL FT UMPAR SELENGGARAKAN WORKSOP DAN PELATIHAN

Setelah lolos dalam Program Kompetesi Kampus Merdeka (PKKM) Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi (Dikti-Ristek) tahun 2022, Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Parepare (FT UMPAR) dalam hal ini Program Studi Teknik Sipil telah mulai melakukan program yang telah direncanakan, yakni menyelenggarakan Workshop dan Pelatihan Penulisan Jurnal Penelitian dan PKM. Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Parewisata Kota Parepare pada hari ahad Ahad, 7 Agustus 2022.

Prof. Ir. Muhammad Arsyad, SP., M. Si., Ph. D. dihadirkan sebagai narasumber, dan kemudian pesertanya merupakan para dosen dari lingkup Fakultas Teknik dan beberapa dari Dosen UMPAR . Rektor UMPAR, Dr. H. M. Nasir S, M. Pd. menyampaikan rasa syukurnya saat dikonfirmasi terkait PKKM 2022 dimana UMPAR 2 tahun berturut-turut lolos PKKM, yang tahun sebelumnya 2 Prodi, Agribisnis dan Ilmu Hukum, kemudian tahun ini yang lolos ada 3, yang mana Ilmu Hukum yang merupakan lanjutan sedangkan yang baru Pendidikan Biologi dan Teknik Sipil.

“Alhamdulillah, UMPAR 2 tahun berturut-turut lolos PKKM, yang tahun sebelumnya 2 Prodi, Agribisnis dan Ilmu Hukum, kemudian tahun ini yang lolos ada 3, yang mana Ilmu Hukum yang merupakan lanjutan sedangkan yang baru Pendidikan Biologi dan Teknik Sipil”, ujar Rektor UMPAR.