Berita Tri Dharma

HUMAS UMPAR

24-10-2020 HUMAS UMPAR

PERDANA, UMPAR CETAK 8 DOKTOR

Meski pada era pandemi ini, salah satu yang terkena dampak adalah bidang pendidikan. Namun sebagai institusi pendidikan, Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) tetap mampu menyelenggarakan proses akademik hingga hari ini.

Dari hal itu, Bisa kita lihat bersama bahwa UMPAR mampu membuktikan diri sebagai kampus yang bisa dikatakan semakin berkembang dari hari ke hari.

Betapa tidak, sebuah peristiwa bersejarah bagi UMPAR hari ini (24/10), dengan digelarnya promosi doktor perdana oleh Program Pascasarjana (PPs) UMPAR.

Pada Program Studi Pendidikan Agama Islam jenjang S3, UMPAR telah mencetak 8 mahasiswanya menjadi seorang Doktor dengan prosesi Promosinya digelar di Gedung Auditorium Kampus II UMPAR.

Tentu pelaksanaan Sidang Promosi Doktor ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Standar Protokol Kesehatan sehingga Peserta yang diundang juga sangat dibatasi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Namun bagi masyarakat atau Civitas akademika yang tidak bisa hadir secara langsung, dapat menyaksikan secara live melalui streaming You Tube UMPAR Channel.

Dimulai hari ini, Sidang Promosi Doktor ini akan berlangsung selama 3 hari, yakni 24 Oktober hingga 26 Oktober 2020. Berikut nama-nama Mahasiswa Pasca Sarjana pada jenjang S3 yang pada hari

  1. Drs. H. M. Nasir S, M.Pd.
  2. Dra. Hj. Suraedah Hamid, M.Pd.I.
  3. Elihami, S.Pd., M.Pd.I
  4. Hj. Sitti Amrah, S.Ag., M.Pd.I.
  5. Ishak Kenre, SKM, M.Kes.
  6. H. Faisal, M.Pd.I
  7. Muhammad Fadli, S.Pd.I., M.Pd.I.
  8. Imam Pribadi, S.Sos.I, M.Pd.I.

Diketahui sebelumnya bahwa UMPAR mulai menerima mahasiswa untuk Program Doktor atau PPs S3 Prodi Pendidikan Agama Islam pada tahun ajaran 2016/2017.

Dari Pencapaian hari ini, Banyak kalangan yang memberikan ucapan selamat kepada para promopendus, baik dari pihak internal maupun pihak luar Civitas Akademika UMPAR.