Berita Tri Dharma

HUMAS UMPAR

12-09-2020 HUMAS UMPAR

PREDIKAT IPK DENGAN PUJIAN, CLEANING SERVICE UMPAR SAH SANDANG GELAR SARJANA

Profesi sebagai Cleaning Service bukanlah menjadi alasan seseorang untuk tidak bisa mendapatkan gelar Sarjana, apalagi lulus memperoleh IPK dengan pujian. Mustari Jidang dan Ahmad Ramli yang merupakan Cleaning Service mampu membuktikan diri dengan memperoleh gelar sarjana strata (S1) Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam, Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Parepare pada Sabtu (12/09/2020).

Sudah 7 tahun Mustari berprofesi sebagai Cleaning Service yang bekerja di Universitas Muhammadiyah Parepare sendiri. Tampak rekan-rekan kerjanya memberikan ucapan selamat atas pencapaian yang bisa diraih olehnya dan salah satu rekannya.

Beliau sangat bersyukur atas pencapaian ini. Dan sebagai Cleaning Service, Mustari Jidang menegaskan bahwa beliau tentunya punya harapan agar rekan-rekan kerja yang seprofesi melanjutkan studi untuk kemudian bisa meningkatkan kualitas kerja, mampu bersaing di era industry 4.0 saat sekarang ini dan juga tentu meningkatkan martabat Cleaning Service, yang kadang dipandang sebelah mata oleh beberapa orang.

“Saya tentunya punya harapan agar rekan-rekan kerja yang seprofesi melanjutkan studi untuk kemudian bisa meningkatkan kualitas kerja, mampu bersaing di era sekarang dan meningkatkan martabat Cleaning Service.” Tegas beliau untuk menyemangati rekan seprofesinya.

Beliau mulai studinya pada tahun 2015 dan Alhamdulillah dengan semangat pantang menyerah dan motivasi untuk mencari ilmu, pada tahun ini resmi menyandang gelar Sarjana bersama 3 mahasiswa lainnya untuk Prodi BPI FAI UMPAR.