Berita Tri Dharma

HUMAS UMPAR

14-06-2022 HUMAS UMPAR

SAH JADI ALUMNI UMPAR, WISUDAWAN BANGGA KENAKAN TOGA SAAT PROSESI BERLANGSUNG

Sebanyak 380 Wisudawan dan Wisudawati hadir dalam prosesi Wisuda, yang menjadi momen berbahagia bersama keluarga. Mereka berbondong-bondong memasuki Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) demi mengikuti gelaran yang dilaksanakan 2 kali dalam setiap tahunnya.

UMPAR yang menggelar Rapat Senat Terbuka dalam rangka  Wisuda Sarjana dan Magister ke-23 memberikan rasa haru dan kegembiraan baik kepada para wisudawan terlebih-lebih kepada para Orang Tua yang hadir di Lapangan Sanusi Maggu Kampus II UMPAR.

Supardi, salah satu yang mewakili para wisudawan dalam menyampaikan pesan dan kesannya pada momen tersebut menyampaikan bahwa hari ini (13/06/2022), dimana wisuda ke-23 digelar menjadi hari yang bersejarah baginya. Toga yang sebelumnya menjadi impiannya kini bisa dikenakan dengan penuh kebanggan.

“Alhamdulillah hari ini Senin, 13 Juni 2022  menjadi hari yang bersejarah bagi kami. Toga yang sebelumnya menjadi impian kini bisa kami kenakan dengan penuh kebanggaan.” Ucap Supardi.

Supardi pun menyampaikan rasa terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh pimpinan dan staf serta civitas lainnya di Universtas Muhammadiyah Parepare yang telah membantu selama menempuh proses pendidikan, berbagi ilmu, pengalaman, serta pelayanan yang telah diberikan sehingga proses belajar dan kegiatan kemahasiswaan berjalan lancar dan menyenangkan.

Kami juga berterima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh jajaran pimpinan fakultas program studi khususnya prodi Pendidikan Bahasa Inggris, dosen serta tenaga pendidikan Universtas Muhammadiyah Parepare yang telah membantu kami selama menempuh proses pendidikan berbagi ilmu, pengalaman, serta pelayanan telah diberikan kepada kami sehingga proses belajar dan kegiatan kemahasiswaan kami berjalan lancar dan menyenangkan.” Sambung Supardi.