Berita Tri Dharma

HUMAS UMPAR

31-08-2022 HUMAS UMPAR

SDM BIDANG AKADEMIK MUMPUNI, KEMBALI BEBERAPA DOSEN UMPAR PROMOSI DOKTOR

Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR) senantiasa melakukan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya memperhatikan Kualitas akademik dari para Dosennya. Ini merupakan salah satu keunggulan dari UMPAR yang mana telah memiliki 5 Professor dan Dosen yang telah berkualifikasi S3 serta minimal S2.

Sebagian besar Dosen UMPAR telah meraih Jenjang Pendidikan Strata 3 dari berbagai Fakultas. Baru-baru ini, sebanyak 4 Dosen UMPAR meraih Gelar Akademik Strata 3, yakni menyandang gelar Doktor tentunya setelah melewati proses yang Panjang dan akhirnya tampil sebagai Promopendus pada Sidang Promosi Doktor.

3 hari terakhir, Sidang Promosi Doktor digelar di Aula UMPAR yang mana 4 dari Promopendus merupakan Dosen dari Program Studi Pendidikan Agama Islam dan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris.

Sebanyak 7 Mahasiswa Program Pascasarjana yang telah mengikuti Sidang Promosi Doktor sejak Jum’at lalu hingga hari ini.

Adapun dosen UMPAR yang meraih Gelar Doktor pada momen Sidang Promosi tersebut adalah Dr. Rosmiati Ramli S.Ag., M.Pd.I, Dr. Sumadin, S.Pd.I., M.Pd.I, Dr. Amir Patintingan, S.Pd,. M.Pd, serta Dr. Ikhwan Sawaty, S.Pd., M.Pd.I.