Berita Tri Dharma

HUMAS UMPAR

17-11-2022 HUMAS UMPAR

TAMPIL SEBAGAI PEMBICARA DI SEMINAR INTERNASIONAL, REKTOR UMPAR BAHAS STRATEGI DAN TANTANGAN PEMBELAJARAN BERBASIS DIGITAL

Universitas Muhammadiyah Parepare (UMPAR), sebagai salah satu kampus terbesar di Kawasan Sulawesi Selatan bagian Utara senantiasa menampakkan diri sebagai pelaksana Chaturdarma Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) dengan turut serta dalam kegiatan-kegiatan ilmiah.

Hari ini, Kamis (17/11/22), salah satu kegiatan Rektor UMPAR, Dr. H. M. Nasir S, M. Pd. menjadi pembiacara dalam Seminar Internasional yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) di Aula Lantai 9 GKB IV UMM Jl. Raya Tlogomas 246 Malang.

Tema yang diangkat pada seminar ini adalah High-Quality Human Resources: Preparing for the Digital Era. Rektor UMPAR sendiri pada kesempatannya membicarakan terkait Pembelajaran Berbasis Digital, bagaimana Strategi Dan Tantangan di dalamnya.

Turut hadir sebagai pembicara pada kegiatan ini adalah Dr. Abdul Haris, MA. Dan Prof. Akhsanul In’am, Ph. D (UMM), Dr. Robert John Pope, M. Pdi (Alphacrucis University College-Australia), Dr. Muhammad Syukri (Kolej Universiti Islam Antarbangsa Selangor), Dr. St. Wardah Hanafie Das, M. Pd. I. (UMPAR), Prof. Mohammad Zain Bin Musa, Ph. D. (Presiden YASMA Kamboja), Dr. Rahmawati, M. Si. (UM Palopo). Dan hadir sebagai Pembicara Kunci adalah Prof. Dr. Tobroni (UMM).

Setelah mengikuti kegiatan tersebut, Rektor UMPAR selanjutnya akan menuju Solo dalam rangka ikut meramaikan Pembukaan Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah yang mana sebemunya peserta penggembira dari Parepare yang juga merupakan civitas akademika UMPAR telah berangkat lebih dulu ke Solo.