Berita Tri Dharma

HUMAS UMPAR

10-09-2020 HUMAS UMPAR

UMPAR PEDULI KORBAN KEBAKARAN DI SUMPANG MINANGAE

Universitas Muhammadiyah Parepare senantiasa peduli dengan musibah yang terjadi baik yang dari jauh, apalagi yang terjadi di di sekitarnya. Pada kejadian Masamba, UMPAR ikut membantu dengan mengirim logistik ke lokasi bencana. Dan baru-baru ini kembali UMPAR mengirim logistik bantuan ke Lokasi Bencana Kebakaran yang terjadi di Sumpang Minangae, Kota Parepare.

Diketahui beberapa waktu lalu terjadi kebakaran di Sumpang Minangae, yang mengakibatkan rumah warga ludes terbakar. Tentu duka yang mendalam ikut dirasakan oleh Civitas Akdemika UMPAR.

Di Bawa Koordinator Wakil Rektor IV UM Parepare Bapak Muhammad Nur Maallah, S.Ag., MA. menyerahkan bantuan donasi di musibah Kebakaran yang terjadi di Sumpang Minangae pada 30 Agustus 2020.

Adapun dampak dari kebakaran tersebut menghanguskan sebanyak 8 Rumah yang di dalam terdapat 10 KK . Adapun penyerahan bantuan diserahkan oleh Ketua dan Sekertaris Lazismu UMPAR dalam hal ini Dra. Hj. Suraedah, M. Pd. sebagai Ketua dan Sekretaris Bapak Asram T Jadda, adapun bentuk bantuan diserahkan berupa beberapa sembako yg di serahkan langsung kepada 10 KK korban jiwa.