Berita Kerjasama

HUMAS UMPAR

18-02-2020 HUMAS UMPAR

UMPAR Kembali Jadi Sponsor Di Pameran Pendidikan Dan Inovasi Perguruan Tinggi Se Sulawesi

Makassar, MEDIACENTER. 18 s.d. 20 Februari 2020 LL DIKTI Wilayah IX kembali menggelar Pameran Pendidikan Tinggi & Inovasi Perguruan Tinggi Sulawesi Education & Techno EXPO ke-13 di Celebes Convention Center. Universitas Muhammadiyah Parepare pun juga kembali menjadi salah satu sponsor pada Pameran ini. Berbagai Perguruan Tinggi Se-Sulawesi dan bahkan dari Perguruan Tinggi dari kawasan Indonesia Barat, seperti UGM, UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, dll. Event Pameran LL DIKTI Wilayah IX tersebut, tergolong terbesar Indonesia Timur tentu dihadiri dan dikunjungi dari berbagai pihak.

Hampir Seluruh Pimpinan Yayasan dan Universitas maupun perguruan tinggi lainnya datang pada ceremonial pembukaan yang digelar hari ini. Para Siswa SMA Sederajat ikut datang membanjiri dan mengunjungi stand para perguruan tinggi. Mereka berebut informasi terkait perguruan tinggi mana yang akan mereka pilih setelah kelulusan nanti.

Fasilitas stand yang diperoleh UM Parepare di bagian tengah telah dikerumuni para siswa semenjak pembukaan Pameran. Berbagai hal dilakukan para peserta pameran untuk menarik para pengunjung singgah di stand mereka. Segala macam souvenir pun menjadi daya pikat stand-stand untuk diserbu oleh pengunjung, selain popularitas dari kampus yang memang telah para pengunjung minati.

Kepala LL DIKTI Wilayah IX menyampaikan ucapan terima kepada para Sponsor.

Tampak pula, Sekretaris BPH UMPAR, Umar, S. Pd, M. Pd. menghadiri pembukaan pameran sebagai upaya mendukung dan berbagi spirit dalam meramaikan event bersama sebagai perguruan tinggi di kawasan Sulawesi.