Berita Kerjasama

HUMAS UMPAR

13-01-2020 HUMAS UMPAR

Umparmu Resmi Menjadi Media Partner Muktamar Muhammadiyah Ke-48

Universitas Muhammadiyah Parepare (UM Parepare) ikut berpartisipasi dalam mempublikasikan Muktamar Muhammadiyah yang ke-48 yang semakin hari semakin dekat pelaksanaannya. Melalui Media Online UMPARMU (umparmu.umpar.ac.id) yang dikelola oleh Media Center UM Parepare, telah resmi menjadi Media Partner dalam Perhelatan Musyawarah Terbesar Muhammadiyah yang dilaksanakan 4 tahun sekali.

UMPARMU bersama media lainnya terklarifikasi sebagai media partner melalui Forum Humas PTM Indonesia. Muktamar Muhammadiyah sebagai sebuah event yang juga menjadi wujud syiar Persyarikatan yang tentunya perlu disampaikan ke pelosok negeri yang mampu dijangkau UMPARMU sebagai sebuah media informasi.

Rangkaian syiar Muktamar ke-48 yang ditandai dengan soft launching Logo Muktamar Muhammadiyah bertema "Memajukan Indonesia Mencerahkan Semesta" di Gedung Induk Siti Walidah kampus UMS, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu (31/7/19), tahun lalu.

Ketua PP Muhammadiyah Dahlan Rais mengatakan, Muktamar ke-48 Muhammadiyah akan dihadiri 224 anggota tanwir, serta ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah se-Indonesia. Di dalam Muktamar Muhammadiyah, ada anggota Muktamar yang memiliki hak bicara dan hak pilih jumlahnya 3.000 orang (sumber: republika.co.id).