Berita Tri Dharma

HUMAS UMPAR

26-02-2020 HUMAS UMPAR

17 Mahasiswa PPs UMPAR, Presenter Di Seminar Internasional

Mahasiswa Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Parepare melakukan Studi Lapang sekaligus menjadi presenter di Seminar Internasional, ITELL (Indonesia Technology-Enhanced Language Learning) International Conference.

Tertanggal 22 Februari 2020, kegiatan ini dilaksanakan oleh ITELL sendiri bersama dengan Universitas Ibnu Khaldun Bogor.

Sebanyak 17 Mahasiswa PPs UMPAR Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris mempresentasekan tulisan atau karya tulis mereka pada event yang bisa dibilang cukup bergengsi di Indonesia.

Direktur PPs, Dr. Amaluddin menyatakan bahwa kegiatan ini dirangkaikan dengan studi lapang, ini merupakan reorientasi dari melihat/mengunjungi perguruan tinggi dalam rangka pengembangan pengalaman akademik serta publikasi dari mahasiswa dan dosen. Secara kualitas Ini salah satu yg sangat dibutuhkn untuk mendongkrak mutu Perguruan Tinggi karena kegiatan ini akan menghasilkan publikasi internasional.  Mereka nanti pulang membawa sertifikat sebagai presenter internasional, serta publikasi di jurnal/prosiding terindex yg bereputasi.