Berita Tri Dharma

HUMAS UMPAR

17-01-2020 HUMAS UMPAR

Dukung Program Kemenkes, Fikes Umpar Akan Gelar Senam Dan Pengecekan Kesehatan

Sebagai fakultas yang membidangi kesehatan, Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Parepare (FIKES UMPAR) akan menggelar soft opening Program Kampus Sehat.

Ini salah satu bentuk kegiatan yang kemudian dilakukan dalam rangka mendukung Program Kementerian Kesehatan yaitu Kampus Sehat.

Item dari kegiatan ini adalah Senam dan Pengecekan Kesehatan, yang insya Allah akan dilaksanakan di Lapangan KH. Sanusi Maggu dan samping Kantor FIKES pada hari Sabtu tanggal 18 Januari 2020. Senam akan dimulai pada pukul 06.00 pagi dan kemudian akan berlanjut ke kegiatan selanjutnya berurut hingga selesai.

Selain Senam dan Pengecekan Kesehatan, juga akan digelar Pengenalan Makanan Sehat. Berhubung karena ada aktivitas senam, maka para civitas akademika yang ingin ikut terlibat dalam kegiatan ini dihimbau untuk menggunakan pakaian olahraga dan membawa tumbler (botol minuman).

Dekan FIKES UMPAR, Haniarti, S. Si., Apt., M. Kes., mengundang seluruh civitas akademika untuk ikut mensukseskan Program Kampus Sehat tersebut.

Dengan suksesnya program ini, tentu kita bersama berharap Universitas Muhammadiyah Parepare bisa menjadi kampus percontohan sebagai Kampus Sehat.